Selasa, 17 April 2012

Visi dan Misi Ormas GAFATAR (Gerakan Fajar Nusantara)

Visi dan Misi Ormas GAFATAR (Gerakan Fajar Nusantara) - Gafatar adalah sebuah organisasi masyarakat / ormas yang juga memiliki visi dan misi yang berbeda dari ormas lainnya. Berikut ini adalah visi misi ormas gafatar yang dikutip langsung dari situs resmi gafatar.

Visi dan Misi Ormas GAFATAR

V i s i

Terwujudnya tata kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang damai sejahtera, beradab, berkeadilan dan bermartabat di bawah naungan Tuhan Yang Maha Esa melalui penyatuan nilai-nilai luhur bangsa, peningkatan kualitas ilmu dan intelektualitas, serta pemahaman dan pengamalan nilai-nilai universal agar menjadi rahmat bagi semesta alam.

M i s i

Memperkuat solidaritas, kebersamaan, persatuan, dan kesatuan khususnya antar sesama elemen bangsa Indonesia serta dunia pada umumnya. Selain itu, juga memupuk saling pengertian dan kerja sama antar sesama lembaga yang memiliki kepedulian dan perhatian terhadap upaya perdamaian dan kesejahteraan dunia.

Visi dan misi ormas gafatar ini dikutip langsung dari website resmi gerakan fajar nusantara / gafatar di www.gafatar.org

3 komentar:

  1. DSN.Bila terwujud tujuan Gafatar yang ke empat,Nusantara mempunyai Ksatria-Ksatria Penegak Kebenaran,seperti Bratasena/Bimobungkus/Bayusuta/Jagalbilawa/Werkudara.yang akan menjadi pamungkas menyelesaikan persoalan bangsa,dengan semboyan"Sepi ing Pamrih rame ing gawe".karena waktunya sudah fajar,hanya Bratasena yang berkiprah mengakhiri kisah semalam.Jaya Jaya wijayanti,nir ing sambikala.P.T.Y.E . Subur Waras

    BalasHapus
  2. website gafatar ga bisa di akses

    BalasHapus
  3. mau slamat dan bahagia.????? cuma 1 jalan!!!! mengamalkan agama secara sempurna mengikuti nabi besar dan rasul Muhammad saw.... dan jgn mencari atau menjadi nabi.!!!!!

    BalasHapus